SABANG- Jasa ARSITEK di Sabang

JASA ARSITEK DI SABANG

arsitekaceh.com adalah sebuah jasa Arsitek, Sipil dan Desain Rumah, Perencanaan Rumah Baru, maupun Rumah Renovasi yang akan diperbaharui kedalam model yang lebih baik. Dengan Tim Arsitek dan Struktur Kami yang ahli dalam bangunan konstruksi

Beberapa mungkin mempertimbangkan biaya Pembangunan Perumahan dan Tim kami akan menggunakan rencana anggaran Anda, jadi tahu berapa banyak uang (anggaran) harus dibayar untuk membeli bahan material dan kebutuhan tukang, luas area berapa yang dibutuhkan untuk kebutuhan desain model seperti yg di inginkan, Gaya Bangunan dan Gedung Model apa itu untuk selera Anda. Anda juga mungkin telah mencoba untuk mencoba untuk merencanakan tata letak bangunan yang menurut Anda layak dan sesuai dengan kebutuhan anda sehingga bisa juga dikonsultasi dengan team arsitek kami utuk menyeimbangkan ide yang sesuai dengan kebutuhan pemilik rumah.

Sebagai arsitek berpengalaman, kami menawarkan solusi keuangan yang jelas serta pembayaran yang fleksibel dan penyebaran bangunan sesuai dengan anggaran keuangan dan kebutuhan Anda. 

Dengan konsep desain yang menarik , nyaman dan aman, perwujudan Arsitektur, Arsitektur Interior dan Arsitektur Lansekap / taman, selain kemungkinan fungsi sebuah memaksimalkan proporsional juga dapat membuat tempat yang nyaman untuk Anda dan juga akan memberikan tampilan khusus untuk Anda.

SABANG
SABANG- Jasa ARSITEK di Sabang

Kota Sabang adalah Kota yg berada di aceh, kota sabang berbentuk pulou di sumatera, dan pulou weh termasuk pulou yang besar.  Kota Sabang adalah sebuah kota zona ekonomi ekonomi bebas indonesia, pulo sabang disebut sebagai pulou yang paling utara indonesia , di pulo rondo.

Sabang Merupakan sebuah kota yang berada di lokasi pulou Weh dan salah satu kawasan ujung barat wilayah indonesia.Sabang merupakan Suatu wilayah yang sangat indah dari segi Struktur alam dengan keindahan alam yang sangat menarik. sabang memiliki luasan sekitar 156,3 kilometer persegi dengan puncak tertingginya sekitar 617 meter di atas permukaan laut. karena sabang terletak di pulou weh, maka orang menyebut pulou weh sebagai sabang, Sabang adalah sebuah wilayah pelabuhan bebas atau perdagangan bebas. pulou weh sendiri merupakan pulaou utama yang terpisahkan dari daratan aceh oleh selat benggala.

Kota sabang pada saat ini sangat banyak wisataawan dari nasional bahkan mancanegara dan menjadi pusat destinasi bahari indonesia. 

Perairan disabang adalah tempat bertemunya samudera hindia dan selat malaka.
Sabang sendiri terdiri dari lima pulou yang besar dan kecil, yakni pulou Weh sebagai pulou terbesar, pulou Rubiah, Pulou Klah,Pulou Seulako, dan Pulou Rando. Untuk Jumlah penduduk yang ada di sabang sekitar 26.000 jiwa.

Kota Sabang yaitu berasal dari sebuah nama bahasa aceh yaitu SABAN yang berarti sama hak dan kedudukan dalam segala aspek/hal.

Pulou Weh
Pulou Weh merupakan sebuah pulou vulkanik, sebuah pulou atol( pulou karang ) yang terjadi akibat proses penggabungan dari permukaan laut.

Pulo Weh terdiri dari dua jenis batu, tuff dan inti batu. tuff ditemukan hampir marina sepanjang pantai hingga ketinggian 40 m- 50 meter. tuff adlah lapisan yang paling luas yang ada di sekitar kota sabang, dilepas pantai dari emas yang sempit. batu sempit adalah batuan vulkanik yang andesit.