BANDA ACEH- Jasa Arsitek Di Banda ACEH - Fasade Model Rumah Minimalis.

Hampir Semua Orang Sangat Menginginkan Rumah yang nyaman. Akan tetapi mempunyai Rumah yang nyaman akan sangat Sulit jika seseorang tidak memiliki Gambar rumah yang ingin di rencanakan. Karena selain konsep nyaman. rumah juga harus memiliki model yang menarik dengan perkembangan abad ini. Rumah sekarang pada umumnya banyak yang menggunakan konsep minimalis. timbulnya konsep minimalis disebabkan karena untuk meminimalkan ukuran tanah. kondisi harga tanah sekarang sudah meningkat, jadi dengan tanah yang kecil akan dapat konsep minimalis yang bagus dengan cara menggunakan jasa arsitek.
ada beberapa tips pertimbangan didalam membangun sebuah rumah hunian.


BANDA ACEH- Jasa Arsitek Di Banda ACEH - Fasade Model Rumah Minimalis.

1.Harga atau Estimasi dari segi dana

Untuk Masing masing Rumah Minimalis mempuhnnyai Harga dan estimasi dana yang berbeda, itu umumnya atau biasanya tergantung pada spefikasi rumah/model yang di inginkan. maka sebelum kita membangun rumah, akan lebih baik jika konsultasi dengan arsitek atau sipil yang berpengalaman dibidangnya.

2. Luasan Lahan

Memiliki luas lahan yang sangat besar adalah suatu yang bagus, akan tetapi era zaman sekarang, lahan yang ada kebanyakan kecil atau sesuai kondisi ekonomi. jika bangunan yang dibangunan pada lahan yang sempit/kecil, sebaiknya direncanakan atau digunakan lahan semaksimal mungkin untuk membentuk model bangunan minimalis yang bagus dengan konsep arsitek dan trata ruang yang dinginkan.

3. Lingkungan

Lingkungan sangat berpengaruh pada objek Rumah, dengan bagusnya tata ruang lingkungan, maka nilai suatu bangunan akan lebih tinggi jika dibandingkan dengan lingkungan yang berada di kampung. akan tetapi kebanyakan lahan dikampung lebih besar dibanding dengan di kota.
kondisi lingkungan juga sangat berpengaruh kepada anak anak nantinya. diusahakan rumah yang dibangun lebih dekat dengan pusat kesehatan.dan tdak jauh dari pusat pembelanjaan.

4. Model Desain Rumah.

Model Desain ini sangat berpengaruh untuk keluarga. sangat banyak model desain minimalis atau contoh yang ada di internet, anda bisa mempertimbangkan dan konsultasi mana yang lebih cocok dengan kondisi lingkungan dan situasi tata lahan yang berada di wilayah anda.